lamaran.....

lamaran.....
cincin tunangan...

Senin, 03 Januari 2011

disamber "petir"

guys! apa yg ada dibenak kalian ketika ur beloved man bilang " menikahlah dengan ku" - jujur dikepala saya , saya ingin lompat-lompat and say" I DO", tapi malu ah..- huf itu rasanya seperti disamber petir siang bolong.

 ada rasa curiga, seneng, aneh, geli, lucu campur2 deh....
and pas si mas ARYO maju dengan gagahnya menemui ayah , cici & koko kayaknya nih orang gila... tapi saya bangga , pada orang tua saya bisa buktikan si RYO gila ini serius dengan putrinya yang gak jauh beda..hihi

wel..resmi 16 nov 2010 ARYO jadi tunangan saya. orang tua aryo pun dengan lantang melamar saya dihadapan keluarga besar.- GR..bgt deh pas moment itu berasa centil bgt - mulut saya yg biasanya nyerocos kayak metro ngejar penumpang , dibuat bungkam di moment itu,. yang ada hanya malu. bahkan ketika ditanya soal mahar saya malah jawab "PIKIR2 DULU" -semoga enggak dikira matre ^;^ - and..tengtong juli mereka menetapkan bulan untuk kita menikah..soal tanggal ,lokasi & seperti apanya hari H itu pun mereka serahakan sepenuhnya ditangan kami..


semoga langkah saya & Aryo dipermudah untuk menempuh dunia baru kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar