lamaran.....

lamaran.....
cincin tunangan...

Minggu, 30 Januari 2011

finaly : alief house catering & decoration

saya kira pencarian catering akan jauh lebih mudah ketimbang cr gedung..secara catering2 ini jumlahnya jauh lebih byk dr gedung & harganya kompetitif bin variatif...

jangan tanya saya sudah keliling vendor mana saja.. hampir setiap hari saya usahakan melangkahkan kaki dr satu catering ke catering yg lain.... yg paling bikin "GEDEG" ialah ketika saya mengunjungi catering "S" yg alamatnya dikalimalang..udah pusing muter2 udah malem..pula..berkali-kali contact si marketing tanya jalan kesana giliran ketemu ternyata itu cuma gudang untuk office ada di salemba WHATSSS..!!!kenapa gak ngomong.... klo disalemba,,, sebelum saya tau gimana tuh catering saya pilih cab-cus ajah udah bt dikerjain tuh  marketing..

hal terburuk dalam pencarian catering adalah diteror catering..si marketingnya akan gencar sekali nelponin kita untuk main..or tf...or nawarin harga.. ada satu catring yg nawarin saya paket 60 jt tiba2 dalam 2 hari turun jd 49 jt..hihi tanpa ba-bi-bu tuh catering lgsung dicoret cami..karena kami pikir...si catering dr awalnya ajah sudah konsisten.. pusing? pastinya..

malam dikostan saya ..ada tumpukan brosure catering2.. -yg mungkin bisa dikiloin or dituker gelas selusin - hampir setiap malam saya pilah2....brosure itu..terus setelah saya kroscek sana -sini saya pilah ulang...lagi, bgtu setiap hari  sampai keesokan harinya hingga tersisa 5 catering pilihan....pas kita proses lagi..tersisa lah 3 pilihan....


at las..dr 3 pilihan terakhir... A.H..cat      M.W.cat   I.J cat. yah salah stau antara 3 itu adalah M.W catering yg terbilang muahal...tp kualitasnya sebanding..di masa penjajakan akhir ini.. saya & ryo dengan antusias menawar..merayu..sampai meneror sicatering..biar di diskon.. giliran ciciku yg turun tangan 'HUH" mereka semua tetep ga bertekuk lutut juga.. hihihi...
 nah ke 3 cat. itu kita ajuin ke mama & camer...sisanya biar mereka lah yg putusin toh ujung-ujungnya mereka yg ngelunasin biayanya ..jd klo mereka pilih yg mahal urusan mereka lah..hhihihi...

and..tiba lah deadline "DP" catering..setelah tf ke3nya,,,, akhirnya pilihan kita jatuh sama si A.H catering a.k.a alief house catering.. ( link : www.aliefhouse.tk )setelah ditimbang dr rasa, dekorasi, kualitas..intensitas dan lainya 
cuma yg bikin lega dr ke-3nya cuma si. A.H cat ajah yg bersedia hitam diatas putih...malah draf kontraknya sudah mereka siapain..
semoga catering pilihan mama, camer & ciciku itu bisa berjalan dengan baik.. saya & ryo sih setuju2 aja.. buat kami  yg terpenting bs nikah tanpa hambatan..   

2 komentar:

  1. mas gimana kesan2nya setelah pilih Alief?
    saya soalnya juga lagi cari2 catering,banyak pilihan,,ada chikal,permata,dan alief..jadi bingung nih..
    mohon infonya ya..tks

    BalasHapus
  2. selamat siang saya tia dari naurah catering
    kami dulunya bernama alief catering

    apabila perlu info atau pricelist bisa hubungi saya di 0888 3505147
    atau di tia.naurah@gmail.com

    terimakasih ^_^
    Tia

    BalasHapus